MUTIARA KATA - KATA


Kumpulan kata-kata penyemangat hidup dari pena rijalul_azam
  • " Seseorang dianggap sudah memahami agamanya bukan karena ia telah lama dan banyak belajar dari berbagai guru dan jenjang pendidikan agama, tetapi seberapa banyak ia mengamalkan apa y telah ia pelajari. Karena dosa tidak hanya menimpa mereka para orang yang bodoh tapi juga yang berpengetahuan sering usil & jahil" 
  • " Santri Juara, barang kali cita-cita hidup yang sangat sederhana. Makna kata santri sangat mendalam,mereka mengamalkan nilai keislaman dan siap berbagi pd dunia, " Islam adalah Rahmatan lil alamin ".Silahkan ambil posisi juara bidang apapun, tanpa mghilangkan identitas kesantrian.Buat apa melahirkan anak juara jika pada akhirnya justru mempermalukan dan menganggu umat islam sendiri."
  • "Zaman sekarang, kalo ingin mencari dan melihat kebenaran maka lakukanlah analisa berpikir terbalik, karena para setan sudah menguasai panggung-panggung"
  • "Mereka lupa, bahwa sosok ibnu abbas dan imam syafii adalah sosok orang-orang terbaik yang hafal quran dan hadits di masa anak-anaknya.Tak terbayangkan, bagaimana mereka melewati masa-masa bermain sebagaimana menjadi sesuatu yang sangat penting & sensitif bagi para pendukung KPAI  ? (Mencoba berpikir berbeda dari orang kebanyakan)"
  • "Jika kebenaran semakin sulit diperjuangkan maka jangan kecewa, kembalilah pada prinsip dasar, peliharalah dirimu dan keluargamu dari siksaan Allah y sangat pedih. Jangan bersedih, karena kebenaran tidak dilihat dari siapa yang menyampaikan & jumlah yang mengikuti, tapi sejauhmana ia telah mengikuti aturan koridor Allah SWT"
  • "Nabi Nuh saja berdakwah hampir 1000 tahun tanpa lelah, cuma dapat pengikut satu kapal yang mau menerima petunjuk Allah, itupun sedikit manusia,banyak hewan. Lantas, bagaimana bisa anda berkata letih & capek untuk semua itu, jika baru dilakukan beberapa tahun saja."
  • "Terkadang ada rasa sedih, ketika orang yang telah kita didik sekian tahun ketika tamat melepaskan hijab dan karakter keislamannya, tetapi ketika kita ingat firman Allah, engkau tidak dapat memberikan petunjuk pada orang yang engkau cintai, tetapi Allah memberikan pada orang yang dikehendakinya. Bukan kah rasulullah tdk bisa memberikan hidayah pd pamannya abu tholib ? bersyukur lah buat para hamba yang telah diberikan kenyamanan & dibukakan pintu hatinya untuk selalu dekat padaNya"
  • " Barang siapa yang Allah sesatkan hatinya,maka tidak akan ada yang dapat memberikan petunjuk,meskipun keluarga dan seisi dunia berusaha untuk memberi petunjuk padanya..Seorang da'i hanya menyampaikan,tapi ketika mereka berpaling, tidak perlu disesalkan/disedihkan krn semua adalah hak Allah untuk menentukan..."
  • " Bukan politik y melahirkan generasi tarbiyah, tetapi ia hanyalah ijtihad generasi tarbiyah untuk membuat semuanya berjalan mienjadi lebih cepat dan lebh baik. Karena itu, ketika ia ditempatkan di bidang apapun (politik, ekonomi, pendidikan,sosial, budaya, seni, militer, sports), dia harus menjadi lebih baik dengan saling menguatkan satu sama lain seperti bangunan yang kokoh. Tarbiyah adalah ruh kebangkitan menuju indonesia lebih baik..."
  • " Percayalah, semuanya yang kita cintai dan rindukan hari ini akan kita lepaskan tanpa perasaan, kecuali jika segala pertemuan yang dibungkus atas dasar takwa karena ALLAH SWT, meluruskan niat sedari sekarang adalah salah satu bentuk kesiapan menuju suatu hari pemanggilan yang sudah dipastikan ..."
  • "Islam datang dalam keadaan asing dan akan kembali pada keadaan asing. Berbahagialah mereka yang terasing ( HR. MUSLIM). Untuk mjd muslim sejati hari ini akan sangat sulit. Jika anda anak muda y sholeh dan istiqomah, bersiap untuk diwaspadai, dicurigai, dicecar sebagai teroris, ekstrem, radikal, ISIS dsb-nya. Sesungguhnya semua itu sudah sunnatullah harus dilalui mereka yang ingin istiqomah di akhir zaman. Kuat kan hati mu, karena surga itu hanya buat mereka yang sudah teruji melewati berbagai ujian & cobaan dari Allah "

Komentar

  1. bandar sabung ayam Terbesar & Terpercaya Indonesia !
    Bonus Deposit Pertama 10% / Cashback 5% - 10%
    Minimal Deposit IDR 50.000,- Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www.bolavita88.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995
    Telegram : @bolavitacc

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENERIMAAN SANTRI BARU MA PP DINIYYAH AL AZHAR MUARA BUNGO-JAMBI

MENGEMBALIKAN KHITTAH SISTEM MADRASAH DI PESANTREN